Home » » FOTO COPY WARNA MURAH DI JAKARTA

FOTO COPY WARNA MURAH DI JAKARTA

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Rabu, 19 Agustus 2015

TEMPAT FOTO COPY WARNA  MURAH DI JAKARTA


FOTO COPY WARNA - Dunia Percetakan dan Jasa Foto Copy semakin ketat saat ini, sehingga kami harus memberikan pelayanan yang bisa menarik pelanggan dan menjadikan pelanggan setia, selain itu kami juga harus memberikan harga yang murah dan hasil cetak bagus. Jika anda mencari tempat percetakan atau Foto Copy Warna yang murah datangl saja ke MAKMUR JAYA PRINTING .

Kenapa anda harus memilih MAKMUR JAYA PRINTING ??? MAKMUR JAYA PRINTING berlokasi di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur ( depan SMK 26 Jakarta ) yang strategis dan sangat mudah di cari.
Kami MAKMUR JAYA PRINTING menerima Foto Copy Warna dengan harga dan kualitas yang bagus, selain  Foto Copy Warna kami juga bisa menerima Scan Print yang mempermudah anda untuk memperbanyak naskah yang anda butuhkan, selain itu hasil Scanan bisa di Save dalam bentuk format JPG ataupun PDF, sehingga jika butuh untuk diperbanyak lagi anda tidak perlu menuggu lama, soal harga kita tawarkan mulai dari RP. 500,/lembar HVS ( A4, F4, Quarto, B5 dan lain-lain ).


Silahkan hubungi kami, kami siap melayani kebutuhan anda. Anda dapat mempercayai orderan anda dengan kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami baik mengenai bahan, harga, proses pengerjaan, ataupun masalah keuangan anda, dll melalui Telfon / SMS, E-mail, WA, BBM, dan lain sebagai nya.


Selain diatas, kami juga menawarkan berbagai macam Percetakan, Penjilidan, dan lain-lain,

silahkan Klik untuk melihat
Print Murah Jakarta - Print murah dengan harga mulai Rp. 500/lembar, sangat murah bukan? dengan itu anda bisa menghemat biaya.

Cetak buku murah - MAKMUR JAYA PRINTING menerima jasa pembuatan buku atau cetak buku murah dengan berbagai macam seperti Hvs, Concord, Hard Paper dll, dengan Finishing seperti Jilid Spiral Kawat, Jilid Spiral Plastik, Hard Cover, Soft Cover dll

Burning CD/DVD Murah - Kami menerima Jasa Burning CD/DVD (penggandaan CD/DVD) dengan harga mulai Rp. 2.000/keping, kami juga mengerjakan label cd atau cover cd

Hubungi kami :
MAKMUR JAYA PRINTING
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )

HP                   : 089626089498 ( HERY )
WA                  : 089626089498
Pin BB            :  2AC75BA1
Email              : zhekaiprasetya@gmail.com

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats