Home » » PRINT MURAH DI JAKARTA HARGA MULAI Rp. 500/ LEMBAR

PRINT MURAH DI JAKARTA HARGA MULAI Rp. 500/ LEMBAR

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Selasa, 11 Agustus 2015



PRINT MURAH JAKARTA  WARNA / HITAM  - Anda mencari tempat PRINT WARNA MURAH DI JAKARTA? Khususnya di Jakarta Timur, anda tidak usah bingung karena anda telah memilih Blog yang tepat yang akan menawarkan PRINT WARNA MURAH dengan kualitas hasil yang bagus, dan Cepat.
Makmur Jaya Printing berada di Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur. Melayani  Print Warna dan hitam Putih,  yang murah, sengaja kami persembahkan khusus untuk anda yang saat ini memerlukan dokumen untuk diprint tetapi anda belum mempunyai printer, printer anda sedang rusak tapi kerjaan belum selasai, kami bisa membantu anda  Print Warna cepat, hasil bagus, dan murah. Anda jangan khawatir disini kami mempunyai solusi untuk anda, kami menerima layanan berupa print dokumen baik itu warna maupun hitam putih dan disini kami melayani anda 24 jam lhoh……….!!!!!
Selain Print Warna murah, kami juga menerima PERCETAKAN MURAH Seperti, KARTU NAMA, KOP SURAT, UNDANGAN, BUKU  YASIN, ID-CARD, CETAK NOTA, CETAK BUKU MENUMAKANAN, SPANDUK, STAMPEL, Dll. Anda bisa datang langsung ke tampat kami, atau menghubungi kami di Nomor HP dibawah ini atau melalui E-mail.






Berikut harga yang kami tawarkan :



NAMA PRINT
HARGA
PRINT WARNA
Rp. 1.000/ lembar diatas 500 lembar
PRINT HITAM
Rp.    500/ lembar
PRINT A3 WARNA
Rp. 3.000/lembar
PRINT A3 HITAM
Rp. 1.000/lembar
PRINT GLOSY
Rp. 5.000/lembar



Semakin banyaknya File yang akan di cetak atau di print harga semakin murah, sangat cocok untuk para Mahasiswa/i juga untuk Perkantoran, Sekolah dll.







Selain PRINT WARNA MURAH kami juga menerima CETAK BUKU YASIN MURAH, Dll.
Silahkan Klik Cetak Buku Yasin Murah untuk menentukan pilihan anda .....

CETAK BUKU MURAH DI JAKARTA
Cetak buku murah dengan berbagai jenis bahan dan bentuk jilidan seperti : Spiral Kawat, Spiral Plastik, Hard Cover, Soft Cover, Jilid Lakban, dengan harga murah

PRINT A3 MURAH JAKARTA
Print A3 Murah Jakarta -  Anda ingin mencetak Dokumen ukuran A3 yang murah ?? kami Makmur Jaya menerima Jasa Print A3 murah dengan print warna atau hitam putih dengan harga mulai Rp. 1000/lembar .

 
Datang saja ke tempat kami, karena kedatangan anda kami tunggu


HP                   : 089626089498 ( HERY )
WA                  : 089626089498
Pin BB            :  2AC75BA1
Email              : zhekaiprasetya@gmail.com
Jalan Balai Pustaka Baru - ( Depan SMK 26 Jakarta )
Rawamangun Jakarta Timur 

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats