Home » » TEMPAT BURNING DAN CETAK LABEL CD/DVD MURAH (Penggandaan CD/DVD )

TEMPAT BURNING DAN CETAK LABEL CD/DVD MURAH (Penggandaan CD/DVD )

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Jumat, 19 Juni 2015



Menerima jasa BURNING CD/DVD dengan harga murah, jika anda ingin BURNING Data, Vidio atau MP3 kami bisa membantu anda, kami juga menerima dalam partai besar dengan harga yang sangat Istimewa. Untuk Label CD, kami menggunakan bahan sticker cd yang daya rekatnya sangat berkualitas, sehingga anda tidak usah khawatir kalau label cdnya terbuka atau terkelupas, kalau soal warna kami menggunakan printer yang menggunakan headprint sehingga hasil memuaskan,



Kami juga menerima PENGGANDAAN DVD seperti, Vidio Pernikahan, Vidio Perpisahan Sekolah atau Wisuda dan lain-lain. Jika anda belum mempunyai File yang akan di cetak, kami juga menerima Jasa Desain sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda ingin menggandakan dalam jumlah banyak, biasanya lama pengerjaannya 3 sampai 5 hari, namun kalau jumlahnya di bawah 50 keping anda bisa menunggunya. Selain Burning dan Penggandaan CD/DVD, kami juga menerima berbagai macam PRINT WARNA dengan berbaga ukuran seperti , A4, Quarto, F4, bahkan sampai A3, dengan harga yang murah, jika anda mencari tempat PERCETAKAN, seperti Kop Surat, Kartu Nama, Buku Yasin, Nota, Fakur, Surat Jalan, Spanduk, Id-Card, Cetak Amplop, Cetak Stempel, Cetak Buku Menu Makanan, Undangan ( berbagai macam undangan, pernikahan, khitanan, seminar, dll ), JASA SCAN DOKUMEN MURAH DI JAKARTA TIMUR, FOTO COPY, PENJILIDAN.
MAKMUR JAYA PRINTING, tempat PERCETAKAN DAN FOTO COPY murah di Jakarta Timur tepatnya di Jalan Balai Pustaka Baru – Rawamangun.

Jika anda butuh jasa kami, anda bisa menghubungi Nomor Hp di bawah ini atau melalu E-mail.


 Telp. 089626089498 Hery
E-mail. zhekaiprasetya@gmail.com 
Jalan Balai Pustaka Baru - ( Depan SMK 26 Jakarta )
Rawamangun Jakarta Timur 

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats