Home » » CETAK BOOKLET & LEAFLET HARGA MURAH DI JAKARTA BUKA 24 JAM – RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR

CETAK BOOKLET & LEAFLET HARGA MURAH DI JAKARTA BUKA 24 JAM – RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Jumat, 11 Desember 2015



Cetak booklet murah di Jakarta – Booklet adalah buku berukuran kecil ( setengan A4 / Quarto ) dan tipis, tidak lebih dari 60 halaman bolak balik, yang berisi tulisan dan gambar-gambar. Ada orang mengatakan istilah dari booklet berasal dari buku dan leaflet, pengertian media booklet adalah perpaduan antara leaflet dengan buku atau sebuah buku dengan format (ukuran) kecil seperti leaflet. Isi booklet biasanya berisi seperti : pendahuluan, daftar isi, isi dan penutup, namun penyajian isinya mungkin lebih singkat daripada sebuah buku. Sedangkan Buku Saku hamper sama dengan booklet, buku saku hanya saja berukuan lebih kecil sampai bisa dimasukkan kedalam saku.
Kami Makmur Jaya Printing menerima cetak booklet murah  yang sangat penting untuk mempromosikan produk dari perusahan anda agar bisa dikonsumsi masyarakat luas. Pada umumnya booklet dicetak di kertas HVS atau Art paper dengan ukuran A5 dan A4. Untuk pengerjaan cetak booklet kami membutuhkan waktu sekitar 2-5 hari kerja.

Jika anda tertarik dan mempercayakan orderan Cetak Booklet – Leaflet  anda kepada kami, anda bisa datang langsung atau berkonsultasi dulu ke Telepon, BBM, WA atau EMAIL yang ada di bawah ini untuk menanyakan harga, bahan kertas dan finishingnya, kami dengan senang hati untuk memberikan solusi terbaik untuk anda, maka dengan itu segera pesan dan siapkan file yang sudah anda desain.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel pendek kami, semoga kami bisa membantu anda dan anda puas dengan pelayanan kami.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )

TELEPON
089626089498
PIN BB

2B55BBF2
EMAIL
zhekaiprasetya@gmail.com
WA
089626089498

Lihat artikel kami lainnya :

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats