Home » » CETAK BUKU MEMO, BLOCK NOTE MURAH DI JAKARTA BUKA 24 JAM

CETAK BUKU MEMO, BLOCK NOTE MURAH DI JAKARTA BUKA 24 JAM

Posted by MAKMUR JAYA PRINTING on Selasa, 08 Desember 2015



Cetak Memo murah di Jakarta – Makmur Jaya Printing menyediakan berbagai macam jenis cetakan yang di perlukan kantor atau perusahaan seperti memo/block note yang di bagikan ke peserta  seminar, event, meeting atau acara lainnya.
Kami Makmur Printing yang bergerak di jasa Foto Copy dan Percetakan menawarkan jasa cetak buku memo murah di Jakarta, cetak memo murah di Jakarta, selain memo (note book) kami juga menerima cetak block note, cetak buku saku murah dan masih banyak lagi. Kami menyediakan cetak buku memo dengan bahan seperti HVS, art paper, konkort dan lain-lain.
Untuk penjilidannya umumnya menggunakan lem seperti buku nota bon, spiral kawat atau spiral plastik.

Jika anda tertarik dan mempercayakan orderan Cetak Memo Murah anda kepada kami, anda bisa datang langsung datang ke percetakan kami atau berkonsultasi dulu ke Telepon, BBM, WA atau EMAIL yang sudah ada di bawah ini untuk menanyakan harga, bahan kertas dan finishingnya, kami dengan senang hati untuk memberikan solusi terbaik untuk anda.

Terima kasih sudah berkenan membaca artikel pendek kami, semoga kami bisa membantu anda dan anda puas dengan pelayanan kami.

HUBUNGI KAMI :
MAKMUR JAYA
Jalan Balai Pustaka Baru Rawamangun Jakarta Timur
( Depan SMK 26 Jakarta )

TELEPON
089626089498
PIN BB

2B55BBF2
EMAIL
WA
089626089498

Lihat artikel kami lainnya :

Thanks for reading & sharing MAKMUR JAYA PRINTING

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Histats